Sabtu, 03 Desember 2011

Fight, Allele!


First Date?

    Malam minggu itu L dan & jadi ke ulangatahunnya Dian. Ternyata gak begitu banyak anak kelas X yang diundang, kebanyakan anak kelas XII sih *eh? Yang ulangtahun kelas XII ini*. Sisanya yah anka-anak “eksis” satu sekolahan -_-. Yang paling buat L seneng adalah pas liat Kak Ryan sama Anne-anak X brapa gitu, dan jengjengjeng disebelahnya adalah Hary (sendiri :$).
Yah… standar pestalahya, makan, ngobrol, potong kue, doorprize, dan L kaget ada acara ‘dance’ juga, dan D tiba-tiba nanyain L..
“Will you?”
“Apaan Kak?” Tanya L bego.
“Dansa L! Yuk!” Kata D sambil narik L ke dance floor.
“Tapi kan L gak bisa kak” Katanya nolak.
“Naikin setengah kaki kamu ke kaki kakak, jangan sampe haknya” Kata D
“Eh? Gini?” Kata L sambil meraktekin kata-kata kakaknya. “Huaaa kayak terbang ya kak” Kata L heboh sendiri waktu D mulai Dance.
“Ih, norak kamu L. Makanya dari dulu kakak suruh belajar L gak pernah mau”
“Biarin, males L belajar beginian. Eh tapi boleh sih, romantis ya kak, hahaha”
“L kamu mau dansa sama Hary gak?” Tanya Hary tiba-tiba.
“Apasih kak? Dia-nya aja gak nanya”
“Bisa diaturlah, cantik! Mau kan?”
“Halah, mana mungkin kakak!”
“Mungkin! Turunin kaki kamu, sini ikutin kakak!” Lalu Seperti biasa~ D sudah narik L.
“Har, gue titip L sebentar yaa, mau ke toilet dulu nih gue, dansa gih!” Kata D yang tanpa babibu langsung nyerahin tangan L ke Hary. Mukanya L cengo banget jadinya…
“Eh! Kak?” Cuma itu yang keluar dari mulut L, waktu D pergi ninggalin dia sama Hary.
“Yaudahlah L, dansa aja yuk?”
“Tapi L gak bisa kak, tadi aja kak D yang gerak, L Cuma nginjek kakinya kak D”
“Gampang, nanti gue ajarin, yuk!”
L sudah nahan diri biar gak kegirangan waktu Hary mulai naruh satu tangannya di pundak L dan tangan yang satunya di pinggangnya….
“Ikutin aja gue L, pelan-pelan” Kata Hary yang mulai gerak ke kiri-kanan-kiri-kanan.
“Wow wow wow, pelan-pelan kak”
“Easy L, gak kayak rumus fisika ini”
“Iya tapi pelannan dikit kak geraknya”
“Iyadeh, sini deketan biar lebih gampang geraknya” Lalu posisi mereka sudah kayak pelukan. L bisa rasain hembusan nafasnya Hary di tengkuknya, yah… tuhan memang adil….
“Aneh ya kak rasanya deketan sama cowok yang bukan Kak D, hahaha”
“Loh? Emang lo gak pernah pacaran L?”
“Belum, mungkin akan… nanti… kalo tuhan ngasi kesempatan…” Dan krieeeeeekkk… L kkkeseleo sama sepatu hak-nya. Refleks L kayak meluk Hary gitu biar gak jatuh…. Duh L begonya L
“L? lo gak papa?” Karna posisinya lagi kayak pelukan, Hary jadi kayak lagi bisikin L.
“Keseleo kak, apa-apalah” Kata L miris.
“Yaudah yuk kepinggir dulu” Kata hary sambil memapah L ke pojok ruangan yang ada kursinya. Kesannya L cari kesempatan ya.. padahal ini gara-gara dipaksa sama moms-nya buat pake stiletto…
“Duduk dulu deh” Kata Hary.
“Maaf ya kak, gue ngerepotin banget, gue baru pertama kali pake heels” L udah mau nangis. Malu, dan kakinya cenut-cenut, sial!
“Gakpapa L, namanya juga kecelakaan, jangan sedih gitu dong, yuk copot dulu sepatunya” Kata Hary.
“Iya kak, mana gue aja yang copot, kakak duduk aja, gue terlalu banyak ngerepotin hari ini”
“Akhirnya kalian ketemu juga!” Kata D yang tiba-tiba aja udah didepan mereka berdua.
“Kakak… Akhirnya dateng jugaa.. Adek keseleo hak kak… pulang aja yuuk…” Kata L merengek-rengek.
“Hah? Kok bisa sih? Yaampun L, ceroboh banget kamu!” Kata D langsung jongkok liatin kaki L yang keseleo.
“Kan L gak pernah pake heels kak, kakak juga sama Moms yang maksa L pake”
“Yaudahlahya maaf, sekarang gimana caranya kamu pulang, duh sial!” Kata D
“Naik mobil-ah kak, masak mau naik elang? Alay banget”
“Nah itu dia masalahnya, mobilnya mogok L. Tadi ada yang bilangin kakak, kalo lampu mobilnya masih nyala, eh waktu kakak coba starter gak mau nyala”
“Trus gimana kak? Kita gak bisa pulang dong? Mana Mom sama Pops gak dirumah lagi” Sekarang L beneran udah berkaca-kaca, ngerasa siaaaal banget.
“Eheem. Halo ad ague disini, gimana kalo gue aja yang nganter L pulang?” Kata Hary tanpa ada yang menduga.
“Gaklah bro, ngerepotin aja, udah male mini ntar lo kemaleman sampe rumah”
“Gakpapa sih sebenernya, kan rumah kita searah, tapi gue naik motor L”
“Gimana L? Mau nunggu mobilnya jadi atau sama Hary aja?” Tanya D.
“L sih gakpapa sama Kak Hary, tapi L kan gak bawa jaket sama helm, ntar malah masuk angin” Kata L, padahal dalem hati udah ‘dustek-dustek’ mau dianter pulang Hary.
“Pake Jaket gue, kalo helm sih gue emang selalu bawa lebih” Kata Hary
“Yaudah deh, yuk pulang sekarang aja Kak, gakpapa kan?” Tanya L ke Hary.
“Gue sih oke aja, nanti lo tolong bilangin ke Dian ya D, gue sama L pulang duluan” Kata Hary.
“Sip, yuk L kakak papah ya, nyeker aja, gak usah pake sepatu laknat itu lagi” Kata D sambil mapah L dan ‘nenteng’ sepatu-sial-itu.
“Pelan-pelan ya kak, bisa Kok L jalan sendiri, pegangin aja gak usah dipapah.” Lalu mereka berjalan keluar hall-ballroom itu.
“Lo parkir dimana D? Ntar gue samperin deh” Kata Hary.
“Pojokan sono Har, Jazz putih B …. DL” Kata D sambil menunjuk pojokan dia memarkir mobil.
“Oke, ntar gue samperin ya L, diem aja disana” Kata Hary.
“Okee” Kata L.
“L sayang, sebagai Kakak, gak seharusnya Kak D ngijinin kamu pulang naik motor malem-malem gini” Kata D waktu mereka sudah sampai di depan mobil mereka.
“Tapi sebagai remaja, Kak D ngerti L, kamu pasti nunggu moment kayak gini datang ke hidup kamu, dan Kakak pikir Hary cukup baik untuk kamu”
“I’m speechless kak, sometimes you better know me than I do”
“You are part of me sweet, yang penting jangan pingsan ya sampe rumah? Kalo pingsan besok-besok jangan naik motor lagi sama Hary”
“I promise!” Kata L semangat.
“Diem disini sebentar ya, kakak ambilin kamu sandal jepit di mobil biar gak nyeker”
“Oke, thanks kakaaak” Dan pas banget Hary sampe, dia matiin motornya dan parkir.
“Nih L, jaketnya, trus ini helmnya” Kata Hary nyodorin L jaket sama helm yang sama-sama dari kulit, entahlah kulit apa~
“Ini sendalnya” Tambah D “Har, gue titip L ya, pelan-pelan lo, bawa cewek jangan keluarin jiwa racing, L kalo udah sampe rumah kabarin kakak”
“Hahaha Iya D, gue jagain L baik-baik tenaaaaaang”
“Siaaaap Kak”
Lalu Hary menyalakan motornya, dan L naik ke motor cowok super kece itu. L jarang naik motor walaupun seneng deg-degan juga dia jadinya -_-. Wusss ngilang deh mereka dari pandangan D.
“Pegangan L!” Kata Hary pas udah masuk ke Jalan Raya.
“Udah kak, ini pegangan kok” Kata L
“Eh? Dimana lo pegangan?”
“Nih dibelakang”
“Yah… ampun deh L, emang gue abang tukang ojek apa, sini pedangan di pundak gue”
“Gak gitu juga sih, iya deh ni gue pegangan di pundak lo kak”
“Yang sante aja al pegangannya, jangan kaku sama kenceng gitu, sakit nih pundak gue” Canda Hary.
“Iyanih kak, maaf ya, gue jarang naik motor, jadi dinginnya kerasa banget”
“Lo kedinginan? Gak bilang sih, sini tangan lo” Kata Hary sambil narik tangan kiri L ke pinggangnya.
“Nah kalo kayak gini lebih hangat L, sekarang pindahin tangan lo yang satunya juga” Muka L jadi merah sendiri gara-gara ngerasa kayak meluk Hary dari belakang, ciee L … :$
“Expert lo kak! Udah berapa cewek lo giniin?” Tanya L iseng.
“Menilik dari kemampuan gue, kayaknya udah banyak ya L? Padahal satu aja belum loh, jarang ada cewek mau sama cowok bermotor kayak gue” merendah sekali ini Kak Hary -_- Padahal L tau, ini motor cowok harganya gak murah, bisa buat beli mobil juga mungkin -_-
“Wah wah, berarti gue yang pertama ya kak?” Canda L.
“Iya L, lo yang pertama, hahaha” Jawab Hary. Nahlo hujan datang…
“Kak hujan…” Kata L gak penting banget.
“Shit, gue gak bawa jas hujan L, tapi kayaknya gak deres deh, gakpapa ya gak pake jas hujan?” Kata Hary sambil menanambah kecepatan motornya, emang sih hujannya rintik-rintik, tapi serem juga ya naik motor kenceng, pikir L.
“Kak jangan terlalu kenceng dong, gue takut” L udah mau nangis rasanya, dia ngerasa kedinginan banget sa,pe nusuk tulangnya, dan … sakit kepala kampret itu dateng lagi…
“Tenang aja L, lo aman kok sama gue, santai aja, oke?” Kata hary sambil menepuk-nepuk tangan L.
L seneng sih kayak gini, tapi dia takut juga, takut gak bertahan sampe rumah, takut malah pingsan disini… Tuhan… kenapa mau bahagia aja susah ya?
“Lo gemeter L?” Tanya Hary yang merasakan badan L sedikit gemeter.
“Kan gue udah bilang kak, gue kedinginan” Kata L yang ternyata bibirnya gemeter juga tanpa sadar.
“Iya iya, gue pelanin deh ya, udah deket kok L, satu belokan lagi, sabar bentar ya” Kata Hary kayak panic sendiri. L sadar gak sadar ngencengin pelukannya ke Hary. Hary mungusap-ngusapkan tangannya ke L. Aduduh~ udah kayak orang pacaran aja… :$
“Lo sadar gak sih kak? Tangan lo tuh yang buat gue makin kedinginan, lo kan gak pake jaket”
“Oh iya, tolol deh”
“Inget depan belok kanan kak, ntar lo malah kelupaan lagi, ngajak gue kerumah lo, kak”
“Gakpapalah, kenalam gitu sama nyokap gue” Canda Hary.
“Tampang gue lagi gak oke ni kak, jangan sekarang deh” Balas L.
“Hahaha, iyadeeeh”
“Pagar putih depan pojok ya kak”
“Iya neng. Serasa tukang ojek aja gue”
“Mana ada tukang ojek kece kayak lo kak”
“Ah, dik Allele bisa saja” Lalu Hary berhenti tepat di depan pagar rumah L.
“Okee, L turun ya kak” Hary men-dongkrak motornya lalu turun juga.
“Kok lo gak sopan L? Tawarin kek gue mampir”
“Udah malem kak, kasian lo kemaleman” Kata L sambil nyerahin helm ke Hary.
“Ya gakpapa, biar gue jelasin ke orangtua lo kenapa lo pulang sama gue” Kata Hary narik tangannya L, lalu masuk ke halaman rumah L.
“Kak, Moms sama Pops lagi Ke Yogya nganter Kakak gue, Cuma ada si mbak”
“Yah? Berarti gue pamit sama siapa dong?”
“Sama tembok?” Lalu mereka ketawa barengan.
“Gih pulang, udah malem loh” Kata L sambil narik tangan Hary dan jalan keluar gerbang.
“Iyaa, bawel amat, udah berapa kali lo bilang ini udah malem?”
“Emang udah pagi gitu?” Kata L sambil mau ngelepasin jaketnya.
“Eh gak usah, bawa aja dulu, nanti aja balikinnya” Kata Hary.
“Sekarang lo pulang gak pake jaket gitu kak?”
“Ya gakpapa, gue kan lakik!” Kata Hary sambil menirukan gaya iklan.
“Hahaha iyadeh, hati-hati ya Kak”
“Oke, lo baik-baik aja ‘kan L? Jangan sakit ya! Nanti gue gak bisa ngajak lo naik motor lagi”
“Iya kak, gue gakpapa kok, byee”
“Bye L! sleep tight yaa”
L melambai ke Hary, dan dia… gak bisa berhenti senyum-senyum. Ajaibnya sakit kepalanya hilang, gemeternya juga. Wah wah, ini baru namanya sesuatu banget! Kalo sailormoon punya “dengan kekuatan bintang” L punya “dengan kekuatan cinta” :$
***
Sampe kamar L langsung bbm kakaknya, ngabarin kalo dia udah dirumah dan gakpapa. Dan bbm Hary juga, sekedar bilang makasi. Lalu dia ganti baju-cuci muka-cuci kaki-gosok gigi, dan siap tidur! Dia mau matiin handphone-nya, eh ternyata dibales Hary bbmnya.
Santai aja L, sering-sering juga gakpapa kok :p
Bobo gih udah malem, sleep well Allele :D
“Oh gawwwwd! Help me! I’m deeply in Love” Kata L ngomong sendiri.

 -Chapter #7 END-

2 komentar:

  1. I love your blog, it's beautiful and unique! You really inspire me to improve my own blog as I am a brand new blogger. It would be amazing if you could check it out and follow me if you have the time :)
    I'm following you, keep up your hardwork!!
    Belle xx - soyezmabelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wow, marvelous blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is great, as well as the content!

    From Great talent

    BalasHapus