Kamis, 03 November 2011

Fight, Allele!

Girls Day Out

                Hari ini L sama Rania belaja di salah satu mall, karena abang-abang mereka lagi latian basket jadi mereka janjian dijemput di mall aja sama abang-abangnya, sekalian makan siang gitu deh. Dan bertemulah mereka di salah satu café di mall yah… sebut saja café S….
                “Sebenernya gue agak heran ini café gak pernah sepi ya Ran, tiap hari ramee aja” Kata L ngomel gak jelas ke Rania.
                “Yaudahlah ya, paling gak disini dapetnya cepet, tau sendirilah kalo mereka habis latian pasti laper dan makannya pada barbar” Jawab Rania sambil celingak-celinguk liatin dimana gerangan abangnya.
                “Di meja pojok Ran, nooh” Kata L sambil langsung narik tangan Rania.
                “Hah Iya, nih B chatnya bang Ryan baru masuk”
                “Lah iya, udah keliatan ini orangnya, provider lo pending mulu sih”
                “Hah? Ada Kak Harry L!” Kata Rania bisikin tapi ‘teriak’ dikuping L *lho?*
                “Iyaaaa, gue liat, diem deh lo!” Jawab L dikuping Rania. Duh serasa bisik-bisik tetangga yaa..
                “Hallo semuaaaa” Sapa Rania ceriaaaa berlebih. Dan mereka langsung duduk di kursi kosong yang sudah disediakan, Ryan hadep Rania, D ditengah, Trus L sama Hary hadep-hadepan deh, hasiiik!! :$
                “Helooh Ran, Udahan L belanjanya?” Tanya D langsung ke L.
                “Udah, Kak D udah pesen makanan?” Jawab L
                “Udah sih pesen buat kakak aja, L mau makan apa?”
                “Gak laper kak, nih Rania aja, dia bilang laper daritadi, yak an Ran?”
                “Eh? Iya, tapi Bang Ryan udah pesenin gue”
                “Gue kok gak ada yang nanya sih?” Kata Hary keliatan pura-pura sedih *padahaaal*
                “Kok ngarep gitu ya kak kesannya?” Tanya L spontan
                “Iya, habisnya gue kayak ganggu acara keluarga kalian”
                “Yaudahlah Har! Lo gak usah sensi oke? Lo bukan alat test kehamilan, ‘kan?” Jawab Ryan asal. Sedetik mereka diem *krik* nah pas udah sadar pada ketwa lah itu seisi meja *lah? Mejanya ketawa juga?*
                “Hahahaha! Sial lo! Gue Cuma bercanda kali!”
                “Hahhaha dasar! Ryan! Gue jadi ngebayangin tuh iklan!” Kata D
                “Ih dasar ya cowok-cowok! Gue beli fro-yo dulu deh yaa, lo mau L?” Kata Rania berdiri.
                “Tunggu Ran, gue juga ah, mau beli Cheesecake buat L, mau kan L?” Tanya D
                “Iya, boleh kak, Ran beli yang double yaa gue icip-icip” Jawab L
                “Yaaaa” Jawab mereka barengan.
                “Ngambek tuh si Rania, lo sih Yan!” Kata Hary.
                “Ah enggaklaah ~ dia mah gak ambekan soal begituan, gue nih abangnya” Kata Ryan sambil nepuk dada ~
                “Halaaah lagak looo”
                “Eh iya, ada si Allele, belanja apa aja sih tadi?” Kata Ryan, kayak sama sekali gak nyimak Hary ~ ciandeh
                “Ini beli flatshoes, Rania beli wedges”
                “Tumben Rania kalem belanjanya, bisanya euuuh” Kata Ryan
                “Masa ya kak? Gue malah baru pertama kali belanja ke mall gak sama Moms” Kata L
                “Serius L? Kakak cewek gue, dari SMP tongkrongannya dari satu butik ke butik lain, gue kira cewek-cewek rata-rata hobinya emang itu yaa” Sambung Hary.
                “Hahaha… Iya kak, kebanyakan gitu sih, tapi gue baru belajar nih, dulunya gue lebih sering main sama cowok sih” Jawab L
                “Tapi lo gak keliatan Tomboy sih yaaa” Kata Ryan
                “Emang gak tomboy sih kak, Cuma emang gue jarang aja punya temen cewek, hehehe”
                “Pantes rasanya lo nempel Niaa terus… Ehya gue ke toilet bentar ya, kebelet, daa” Dan Ryan pergi…  duh… L kalang kabut sendiri deh jadinya…
                “Eh? Ryan? Selalu deh!” Dumel Hary.
                “Apaan kak?” L ngira Hary ngajak dia ngomong -_-
                “Nggak, tuh si Ryan, aneh banget ya…”
                “Oh gue kira apaan” dan *hening*
                “Eh? Kok diem-diem gini ya?” Kata Hary kayak habis bengong trus sadar sendiri…
                “Gak ngerti mau ngomong apa ya?”
                “Apa yaaa, hmmm… gue juga jadi bingung, ehya! Pin bb lo berapa?”
                “Ah? Pin bb? 24xxxxxx” L udah nahan diri buat gak teriak saking senengnga :$
                “Sudah! Accept gue ya” Kata Hary sambil senyum, nah ini nih yang bakalan bikin L klepek-klepek terus aw aww! :$
                “Ah Iyalah kak, jahat bener gue kalo di ignore” Kata L
                “Permisi kak, ini pesenanya” Kata seorang pramusaji yang *sialnya* memutuskan percakapan Hary sama L
                .”Wah pas banget ya, pesenan dateng gue dateng” Ryan ngomong sendiri deh, kumat -_-
                “Selamat menikmati Kak” Kata Pramusajinya setelah menghidangkan semua pesenan.
                “Wah-wah-wah makanan sudah dataaang” Kata D yang juga jadi heri alias heboh sendiri
                “Yuk makaaan!” Sambung Rania
                Dan begitulah, mereka makan sambil ketawa-ketiwi dan ngobrol-ngobrol, yeaah like another High school students, go out and having fun!
***

                Dimobil….
                “Adik gak capek ‘kan? Kepalanya sakit?” Tanya D pas lagi dijalan
                “Gak kaaak, gak bakalaan” Jawab L sambil senyam senyum gak jelas.
                “Kenapa?”
                “Soalnya tadi Kak Hary nanya pin bb L” Jawab L malu-malu
                “Cieeeeeeeeeeeeeeee!!!” Seru Allede tiba-tiba
                “Iiih Kakak! Suheti deh!”
                “Hah? Suheti?”
                “Iya! Suka Heboh tiba-tiba!”
                “Huahahahahahahaha!” Lalu D ketawa sampe megangin perut dan L Cuma bisa geleng-geleng kepala, dan ini asli #antiklimaks.
***

                Sepanjang mall sampe kamarnya Allele gak brenti-brenti senyum. Hah, dunia serasa berbunga dimana-mana *norak ya kalo orang jatuh cinta itu, pikiran L*.
Siaaal!! Gue gak boleh biarin Kak Hary monopoli otak gue! *pikiran L*
At least, dia malah ngelakuin hal yang selalu dia bilang ‘norak’ kalo lagi nonton FTV.
Yeah! *Buang badan ke temopat tidur* *ambil guling buat nutupin kepala* *terus teriak* *Aaaaaa! Kak Hary!!!!!*
Nahlo sekarang siapa yang norak, L? -_-
***

-CHAPTER #5 END

1 komentar:

  1. Thx u so much sweetheart for the comment left on my post! Follow each other blog? It would be great!
    Kisses

    http://tati-loves-pearls.blogspot.com

    BalasHapus